"Junjung Sportifitas" Pesan Kamad pada Class Meeting Tahun 2022

Rembang- Jelang penerimaan raport hasil ujian akhir semester (UAS) pada kamis, 22 Desember, OSIS MA Riyadlotut Thalabah mengadakan class meeting yang menyelenggarakan berbagai lomba dari bidang olahraga, budaya, ilmu pengetahuan, dan teknoogi pada hari Kamis (15/12/22). Sebelum  memulai lomba-lomba yang telah dipersiapkan, pengurus OSIS melaksanakan opening cermony terlebih dahulu di halaman MA Riyadlotut Thalabah.

Pada opening ceremony tersebut nampak kepala madrasah beserta guru yang dengan seksama mengikuti jalannya acara. Dalam sambutannya Drs. H. Anshori selaku kamad menyampaikan bahwa kegiatan class meeting adalah upaya untuk melatih jiwa managemen pada diri anak.

“class meeting yang dilaksanakan oleh OSIS MA Riyadlotut Thalabah memiki tujuan untuk menumbuhkan jiwa manajerial yang dimiliki oleh peserta didik, selain itu event ini merupakan sarana relaksasi pasca melaksanakan ujian akhir semester (UAS)” Ungkap kamad dalam sambutannya.

Class meeting tahun 2022 telah mempersiapkan kurang lebih 12 cabang bidang lomba yang wajib untuk diikuti oleh semua peserta didik dari mulai kelas X hingga XII Mipa atau Ips. Disisi lain dengan adanya event seperti ini akan menumbuhkan silaturrahiim dan menjalin kerukunan antar peserta didik. Nantinya peserta didik yang mengikuti perlombaan akan diberikan apresiasi dan penghargaan sebagai bentuk motivasi dari madrasah dalam rangka mendukung prestasi di bidang akademik maupun non-akademik.

“harapannya peserta didik dapat melaksanakan kegiatan class meeting dengan menjunjung sportifitas yang tinggi dan penuh dengan kreatifitas, sehingga akan selaras dengan visi yang ada di madrasah” pungkas kamad. (Tim Jurnalis/Ed:NL)